Kamis, September 03, 2015

Cerita Lucu : Lowongan Sekretaris

author photo

Cerita Lucu: Lowongan Sekretaris


ilustrasi sekretaris
ilustrasi Sekretaris
Saat ini harga rupiah kembali menguat.... menguatirkan, sudah tembus angka 14  ribu. Hal ini banyak terjadi PHK diberbagai perusahaan. Walau begitu, si Pudin yang sekarang jadi orang kaya baru karena barusan jual tanah pusakanya, tetap ngotot mendirikan perusahaan dengan nama PT. Angin Ribut yang bergerak di bidang jasa apa saja. Termasuk jasa untuk menghubungi  para dukun yang mempunyai kemampuan mengarahkan suara untuk memilih seseorang di ajang pilkada. Karena order makin banyak, Pudin butuh seorang sekretaris untuk membantu urusan kantornya.

Saat lowongan dibuka, banyak para gadis cantik yang mengajukan lamaran. Seleksi punya seleksi, akhirnya tinggal tiga orang yang dapat kesempatan wawancara  langsung dengan si Pudin..Untuk seleksi penentuan akhir melalui wawancara ini, si Pudin mengajukan pertanyaan yang sama untuk ketiganya.

Pudin                    : Andaikan anda saya pilih jadi sekretaris saya, apa fisi dan misi anda  ?
Calon sekretaris 1 : Saya akan berusaha mencapai puncak karir di perusahaan bapak ini
Pudin                    : Bagus, sangat ambisius..., dan anda?
Calon Sekretaris 2 : Saya akan membawa perusahaan bapak ini sampai ke puncak keberhasilan...
Pudin                     : lebih ambisius... saya suka. Dan anda....?
Calon Sekretaris 3 : Saya pastikan akan selalu membawa bapak sampai titik puncak........
Pudin                   : ????????? ( bingung tapi suka... hehehe dasar si Pudin jarang ke puncak kali ya...                                padahal puncak sering macet ya nggak? )

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement