Minggu, November 15, 2015

Naskah Stand Up Comedy: Hari Anak Nasional

author photo

Naskah Stand Up Comedy: Hari Anak Nasional


Ilustrasi Hari Anak Nasional
Ilustrasi Hari Anak Nasional
Anak adalah pewaris masa depan, buah hati, buah cinta dan pintu rezki keluarga. Tak salah orang dulu bilang ada anak ada rezki. Anak didapat dari hasil sebuah perkawinan. Jadi tak salah juga kalau kita bilang," ada istri ada rezki". Makanya para jomblo yang masih ngganggur, supaya terbuka pintu rezkinya segeralah menikah, karena membelanjakan pasangan lebih baik dari pada belanja di swalayan yang menggoda.

Tanggal 20 November di tandai sebagai hari anak nasional. Banyak kota di Indonesia mencanangkan  pentingnya memberi perhatian pada keberadaan anak, Salah satunya adalah kota Padang, yang mencanangkan sebagai Kota Layak Anak. Jadi kalau mau beranak, beranaklah di kota Padang. Dijamin akan benar-benar mendapatkan anak yang layak.

Walaupun di negara ini ada komisi untuk perlindungan anak, tapi dimana-mana kita menjumpai banyak anak yang terlantar. Kita tak perlu heran jika melihat banyak anak yang terlantar di Indonesia, karena mungkin ada oknum yang salah mengartikan  isi pasal 34 ayat 1 UUD 45 bahwa fakir miskin dan anak terlantar di pelihara oleh negara. Karena di pelihara makanya anak terlantar makin bertambah banyak.

Sayang ibu sepanjang jalan, sayang bapak  sepanjang penggalan. Dimanapun seorang ibu berada, bila dia melihat anak orang pasti ingat anaknya pula dan bila dia melihat suami orang maka teringat pula suaminya tercinta. Begitu juga seorang bapak, bila dia melihat anak orang teringat pula akan anaknya tapi bila dia melihat istri orang maka lupalah istri tercinta....



Perkembangan karakter dan tingkat kecerdasan anak sangat tergantung pada didikan dan gizi yang diberikan ayah bunda.
Kalau seorang ibu banyak menghabiskan waktu bersama anaknya maka akan terbentuklah karakter anak yang peduli, telaten dan pintar.

Kalau seorang  ayah banyak menghabiskan waktu bersama  anaknya maka akan terbentuklah karakter anak yang egois, ambisius dan cerdas
Kalau ayah dan ibu  banyak menghabiskan waktu bersama maka terbentuklah anak yang banyak....

Didik dan ajarlah anak sesuai dengan nilai-nilai agama dan budaya
Selamat Hari Anak Nasional

Afma Tampan





This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement