Kamis, Oktober 01, 2015

Rahasia Pria Menyanyi Memasukan Tangan ke Saku Celana

author photo

Rahasia Pria Menyanyi Memasukan Tangan ke Saku Celana


Inilah alasannya Pria Menyanyi Memasukan Tangan ke Saku Celana
Ilustrasi menyanyi dengan tangan di saku celana
 Kita sering melihat pria kalau menyanyi di tempat karoke atau di pentas pertunjukan, salah satu gaya favorit yang kita saksikan adalah memasukan tangan ke saku celana. Orang menyangka itu adalah gaya untuk menghilangkan grogi panggung. Sebagai pengamat seni pertunjukan, saya penasaran dan ingin tahu apa alasan yang sebenarnya.

Suatui ketika, saya melihat Mr. X di sebuah pesta resepsi perkawinan, menyanyikan lagu nostalgia dengan penuh penghayatan dan salah tangannya selalu dimasukan kedalam saku celana. Saat beliau selesai menyanyi, saya mengampiri Mr. X dan menanyakan padanya kenapa selalu memasukan tangan ke saku celana saat menyanyi tadi. Dengan penuh keyakinan dia memberikan alasan," Saya hanya ingin memastikan suara saya itu di dengar oleh semua penonton, makanya saya ingin memastikan selama menyanyi mic itu hidup apa nggak...".

Akhirnya baru saya mengerti, alasan pria memasukan tangan ke saku celana ketika menyanyi adalah untuk memastikan mic-nya hidup apa nggak.

( Just Kidding.... jangan dibawa serius... hhehehee..)

Padang, 2 Oktober 2015

Afma Tampan



This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement