Sabtu, Oktober 17, 2015

Cara Praktis Menurunkan Berat Badan

author photo

Cara Praktis Menurunkan Berat badan


Ilustrasi gemuk dan kurus
Ilustrasi Gemuk dan kurus

Masalah kegemukan menjadi momok bagi banyak orang. Berat badan yang ideal itu adalah bila tinggi dikurangi berat hasilnya antara 100-110. Contoh; bila tinggi 175 cm - berat badan 70= 105. Kalau tinggi 175 cm dan berat 76 kg atau 64 kg maka tidak ideal lagi, karena nilainya 99 dan 111.

Bagi orang yang kurus dan gemuk, umumnya tidak punya rasa percaya diri untuk membangun pergaulan. Kata orang kurus itu makan hati, gemuk itu makan tempat. Orang kurus dan orang gemuk kalau ditimbang tidak akan sama beratnya kecuali mereka di foto dan fotonya ditimbang baru sama beratnya.

Banyak cara yang dilakukan orang gemuk untuk mengurangi berat badannya, terkadang harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk mendapatkan berat badang yang ideal tersebut. Untuk mendapatkan berat badan yang ideal atau seimbang maka pola hidup juga harus dibikin seimbang. Makan minum seimbang, pola istirahat dan olah raga juga seimbang.

Menurut emak saya, cara yang paling praktis untuk menambah dan mengurangi berat badan cukup sederhana sekali, tidak perlu membutuhkan biaya hanya cukup dibutuhkan kekuatan hati untuk melaksanakannya.

Kata emak saya," KURUS DAN GEMUK ITU HANYA MASALAH ANGGUK DAN GELENG !".

Orang gemuk mau kurus cukup geleng-geleng saja bila disuruh makan
orang kurus mau gemuk cukup angguk-angguk saja bila disuruh makan.

Semoga bermanfaat.
Serius amat.

Padang, 18 Oktober 2015
Afma Tampan


This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement