Selasa, Januari 05, 2016

Komedi Bagalau Episode Hari IBU Part 1

author photo
Komedi Bagalau Episode Hari IBU Part 1

Hallo sobat bertemu lagi kita dipostingan blog sederhana ini kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Komedi Bagalau yang sudah pasti sobat tunggu tunggu ne update an nya, sebelumnya admin minta maaf karena agak telat membuat postingan dikarenakan kesibukan di dunia nyata, nah dipostingan kali ini komedi bagalaunya mengusung Tema Hari IBU sudah pasti sobat semua tahu kan, apa itu hari ibu nah kalau belum tahu sobat bisa baca kok dibawah ini apa itu Hari IBU.

Hari Ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan biasanya dilakukan dengan membebastugaskankan ibu dari tugas domestik yang sehari-hari dianggap merupakan kewajibannya, seperti memasak, merawat anak, dan urusan rumah tangga lainnya.

Di Indonesia hari ini dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Sementara di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Australia, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hong Kong, Hari Ibu atau Mother's Day (dalam bahasa Inggris) dirayakan pada hari Minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah, Hari Perempuan Internasional atau International Women's Day diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Gimana sobat sudah cukup jelaskan, nah sekarang mari kita dengerin sama sama komedi bagalaunya dibawah ini yang sudah pasti akan membuat ketawa lepas sobat semuanya cekidoooooooot masih bersama Tampan, Bolot dan Mak Ipin  . . .



Hati hati ya sobat, mendengarkan Komedi ini dapat menyebabkan sakit perut karena kebanyakan tertawa, hihihihii jangan lupa dishare ya :)

Tunggu juga Part keduanya :)

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement