Rabu, Januari 27, 2016

Gila Handphone

author photo

 Gila HP

Tampan
Tampan

Menurut Survei media, orang lebih banyak menghabiskan waktunya menikmati media sosial. Hal ini tak terbantahkan sama sekali. Banyak rumah tangga yang dulunya hangat sekarang menjadi dingin, para suami atau istri sudah beralih rasa. Sebelum media sosial ada, mereka menghabiskan waktu bersama berbagi kasih dan sayang. Sejak HP berfungsi juga untuk mengakses media sosial, mereka sibuk dengan HPnya masing-masing. Main game, BBMan, Fesbukan, Twitteran, Instalgram, WA, Line  dan banyak lagi aplikasi lainnya.

Hal ini juga dirasakan Jhon Baren, sebagai laki dia merasa dicuekin oleh istrinya, "" Mami... Papi nggak tahan lagi dengan keadaan rumah tangga kita. Mami sekarang lebih perhatiin pada HP mami dari pada papi..". kata Jhon Baren mengingatkan istrinya yang benar-benar autis dengan HPnya.

" Ah perasaan papi aja tu....  mami selama ini nggak pernah tu protes papi main HP. Mami juga nggak pernah otak atik HP papi. Selama ini kita kan saling percaya aja pi..:, jawab istrinya sambil asyik main HP  tanpa menoleh ke Jhon Baren.

" Mami....  jangan kepo gitu dong, papi butuh perhatian dari mami, sekarang mami lebih memperhatikan HP mami dari papi. Jujur mami, papi merasa dicuekin. Sekarang papi nggak tahan lagi, mami silahkan pilih papi atau HP mami tu. Kalau mami tetap memilih memperhatikan Hp mami.... biar papi keluar dari rumah ini...!" balas Jhon Baren agak kesal dan mengancam istrinya.

" Silahkan aja papi keluar dari rumah.... tapi syaratnya papi harus tinggalkan HP papi untuk mami, karna HP papi tu sangat mami butuhkan...."  jawab istrinya dengan enteng sambil memandang jhon Baren dengan genit.

" Maksud Mami.....?",  tanya Jhon baren penuh keheranan.

" Maksud mami..... kalau papi mau meninggalkan rumah silahkan..... tapi HP atau Harta Pusaka papi yang satu tu tinggalkan dirumah, kan mami sangat butuh itu papi sayang......", jawab istrinya sambil beranjak duduk dan memeluk Jhon Baren penuh mesra.

Afma Sasma tampan
Padang, 28 Januari 2016

This post have 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement